Lately

1 Feb 2016


Akhir-akhir ini saya . . . .

Launching Menaq | Hola Darla
. . . . launching Menaq. Online shop saya akhirnya launching juga! Katalognya bisa dilihat di Instagram dan Facebook Page, atau bisa juga add akun Line@ kami :)

Going Swimming with Husband | Hola Darla
. . . . berenang.

Going Swimming with Mata Ilmu's Managerial Staff | Hola Darla
. . . . berenang lagi.

Trying to Master Makeup | Hola Darla
. . . . belajar dandan. Dan gagal secara menyedihkan. Lihat aja itu alis bentuknya macam apa! *sigh*

Sniffing Books | Hola Darla
. . . . nyiumin buku. Pasti bukan saya aja kan yang hobi begini? Hehe.

Taking Care of Two Cats | Hola Darla
. . . . ngurusin DUA kucing. Ya, Jessi punya adek sekarang. Sepuluh hari yang lalu nemu anak kucing terlantar. Waktu itu sudah malam & hujan & si kecil ini lagi nangis. Saya gak tega ninggalinnya jadi saya bawa pulang. Insya Allah nanti saya cerita lebih lanjut tentang dia.

Working in Terminal Coffee | Hola Darla
. . . . kerja. Saya mengambil alih posisi manajer keuangan di Mata Ilmu, jadi akhir-akhir ini saya sibuk ngurusin pembukuannya.

Walaupun sibuk, saya tetap gak ngerasa Januari cepat berlalu lho. Sejujurnya saya justru ngerasa sebaliknya: Januari rasanya kayak 300 hari. Tahun baru rasanya kayak udah ratusan tahun yang lalu haha... Tapi 2016 sejauh ini baik banget sama saya. Semoga terus-terusan begitu ke depannya. Aamiin.

Oh and have a nice February, friends! ;)

Dara | Bloglovin' | Instagram | Twitter | Facebook

Join the discussion?

Sila berkomentar :)