Menjadi Seorang Istri Itu...

9 Nov 2015

Afief & Dara - Blog Miss DaraSetelah hampir sebelas bulan menjadi seorang istri, baru beberapa hari yang lalu ini saya ngerasa takut yang teramat sangat. Suami saya sakit. Saya lagi rapat Mata Ilmu waktu dia kirim pesan di LINE & bilang "Aku gak enak badan. Kita pulang pake kereta aja. Motor ditinggal di kantor."

Malamnya dia demam tinggi. Bahkan telapak tangannya juga panas. (Cerita lucu: Tengah malam, tangannya megang lengan saya & dalam keadaan setengah sadar, saya kepikiran "Wah, suamiku firebender!" Saya kebanyakan nonton kartun :p.) Dia kemudian saya kompres dengan air dingin dan saya buatin bubur dadakan.

Selama proses bikin bubur itu saya googling tentang demam tinggi pada orang dewasa. Ternyata sangat tidak disarankan yaa googling gejala penyakit itu, karna biasanya jawaban yang nongol adalah sakit-sakit yang parah. Demam tinggi pada orang dewasa menurut Paman Google adalah ciri DBD atau tifus.

Baca hasil googling itu bikin hati saya ketar-ketir. Gimana kalau Mas Afief sampai harus dirawat di rumah sakit? Gimana kalau penyakitnya parah? Pikiran saya melayang-layang gak karuan. Saya takut. Saya sedih. Selama menikah, Mas Afief memang pernah sakit beberapa kali, tapi biasanya cuma batuk pilek atau meriang biasa aja, gak sampai bikin telapak tangannya sepanas ini.

Saya akhirnya BBM ke Ibu, bilang kalau Mas Afief demam tinggi. Besoknya Ayah & Ibu datang ke rumah & nganterin kami ke Puskesmas terdekat. Alhamdulillah ternyata Mas Afief cuma masuk angin aja. Saya lega banget, tapi sekaligus malu juga sama Ayah & Ibu. Segitu paniknya, ya Allah... Hehehehe

Ternyata begini rasanya jadi seorang istri yang suaminya sakit. Kuatirnya cuma bisa dipendem dalam hati. Biasanya kalau ada kegundahan hati curhatnya ya sama suami, tapi kalau gundahnya karna suami, curhatnya sama siapa? Hehehe... Mudah-mudahan ke depannya suami saya sehat selalu. Aamiin :)

Dara | Bloglovin' | Instagram | Twitter | Facebook

Join the discussion?

  1. Balasan
    1. Aamiin... Nuhun, Teh Tetty. Sekarang mah udah berkegiatan seperti biasa lagi :)

      Hapus

Sila berkomentar :)